Sehari, Ketua DPD PAN Gowa Husniah Talenrang Sapa Ratusan Warga Barombong

Sabtu, 23 September 2023 | 13:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Hj. Husniah Talenrang menyapa ratusan warga Kecamatan Barombong, Jumat (22/09/2023).

Dihadapan sekitar dua ratus lebih warga kampung Kaddarobobo, Dusun Tabbinjai Desa Tamannyeleng, Kecamatan Barombong, Hj. Husniah Talenrang menyampaikan niatnya maju sebagai bacaleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

pt-vale-indonesia

“Tabe, saya menyampaikan ke kita semua niat saya untuk nyaleg di DPRD Sulsel, dan harapan saya kita bantu ka,” ujar Husniah Talenrang.

Wargapun menyatakan kesiapannya untuk mengawal dan memenangkan Husniah Talenrang. Bahkan salah satu pemuka masyarakat Daeng Liwang tampil membawakan sambutan dan menyatakan komitmennya memenangkan Husniah Talenrang.

“Insya Allah kami disini siap bersama sama ibu dan jadikan kampung kami sebagai kampung harapan,” tegas Daeng Liwang.

Sahriani S.Pd, bacaleg PAN untuk DPRD Gowa daerah pemilihan Pallangga Barombong yang mendampingi Husniah Talenrang, sempat meneteskan air mata saat tampil membawa sambutan. Hal ini dikarenakan Hasriani yang juga istri mantan kepala Desa Tamanyeleng terharu melihat dan mendengar komitmen ratusan warga.

“Kedekatan saya dengan warga kampung Kaddarobobo itu sudah terjalin sejak lama dan yang membuat saya terharu adalah sikap persaudaraan dan komitmen warga disini yang memegang prinsip abulosibatang,” Ujar Sahriani sambil meneteskan airmata saat tampil membawakan sambutan.

Seperti di Kampung Kaddarobobo, Husniah Talenrang juga disambut ratusan warga Dusun Bilaji, Desa Kanjilo dan Kampung Camba, Kecamatan Barombong.

Di dua lokasi pertemuan silaturahim ini, ratusan warga yang memadati pekarangan rumah Daeng Baji, juga menyatakan kesiapannya bersama Husniah Talenrang di pileg 2024.(*)


BACA JUGA