Coba-coba Kock Ditangkis, Pertandingan Bulu Tangkis ala Selebgram Makassar Siap Digelar

Senin, 02 Oktober 2023 | 13:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Coba-coba Kock Ditangkis 2023 merupakan suatu hiburan baru yang ingin dihadirkan untuk meningkatkan gairah entertainment dan olahraga di industri kreatif, khususnya Kota Makassar yang diinisiasikan oleh Prambors Makassar.

Kegiatan ini juga mengajak kolaborasi Parecu Podcast dan beberapa para pelaku industri kreatif Makassar.

pt-vale-indonesia

Melihat tingginya antusiasme kawula muda di program sebelumnya yaitu “Coba-coba Tennis, maka dari itu akhirnya coba meningkatkan program yang lebih besar dengan berkolaborasi bersama “Podcast Parecu” yang berisikan Tumming Abu, Iwan Coy & Zakaribo yang akan bertanding pada partai Ganda Putra dan juga akan ada partai Ganda Campuran yang akan di-isi oleh Fian Rinaldy & Zhadela VS Ali Murdani & Indah Permatasari.

Namun jelang pertandingan, Tumming akan digantikan oleh Ichsan (@mhmmdichsaan_) salah satu Content Creator Tiktok yang sedang ramai diikuti oleh netizen. Alasan Tumming tidak bisa ikut bermain dikarenakan cedera yang dialaminya.

Selain ada pertandingan Badminton di Coba-coba Kock Ditangkis, akan ada hiburan lainnya juga berupa Stand up komedi, live music & live podcast dari Parecu, juga tersedia area F&B pada event kita kali ini.

Coba-coba Kock Ditangkis ini diselenggarakan secara “GRATIS” dengan ketentuan mengisi form pada link http://kockditangkis.kartjis.id/ yang sudah tersedia dari beberapa Minggu sebelum hari H event dan diadakan di Lapangan Bulu Tangkis Poltekkes Makassar Jalan Bendungan bili-bili 1 Karunrung pada pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023 nanti.

Sampai saat ini sudah ada sekitar 700+ Kawulamuda & Paraces yang terdaftar pada link sebagai penoton dalam event Coba-coba Kock Ditangkis.

Walaupun tiket yang tersedia di Sosial media untuk saat ini sudah habis, nanti akan ada penambahan kuota penonton pada hari H event (offline) dengan ketentuan yang sama yaitu mengisi link pada form yang tersedia di Venue.

Untuk info lebih lanjut Kawula Muda & Paraces boleh langsung visit Instagram kita di @wadyabalamakassar & @parecu.podcast.(*)