Jajaran DPRD Gowa Hadiri Peresmian PPP di Kecamatan Tompobulu

Minggu, 24 Maret 2024 | 12:47 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

GOWA, GOSULSEL.COM — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, yang juga Ketua Komisi III DPRD Gowa, Ardiansyah Sabir bersama Ketua Fraksi Partai Gerindra, Abdul Rasak Dg Lewa dan Sekretaris DPRD Gowa, Idil Hafid, menghadiri peresmian Pos Pelayanan Publik (PPP) di Kantor Kecamatan Tompobulu, Sabtu (23/03/2024).

Peresmian tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni.

pt-vale-indonesia

Bupati Gowa mengungkapkan dirinya bersama Wakil Bupati Gowa terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya secara merata.

Menurutnya setelah diresmikannya Mal Pelayanan Publik (MPP) beberapa waktu lalu untuk mengakomodir masyarakat di dataran rendah, maka Pos Pelayanan Publik yang berlokasi di Kantor Camat Tompobulu ini akan mengakomodir masyarakat dataran tinggi yang ingin memperoleh pelayanan.

“Kalau kita belum mampu meningkatkan pendapatan masyarakat, maka kurangi bebannya terlebih dahulu, inilah yang kita lakukan melalui Pos Pelayanan Publik di seluruh kecamatan dataran tinggi. Masyarakat disini yang ingin mengurus kependudukan, perizinan, koperasi, PBB dan lainnya tidak perlu lagi jauh-jauh tapi cukup datang ke Pos Pelayanan Publik semua telah terlayani,” ungkap Adnan.

Selain itu, Pos Pelayanan Publik ini juga dilengkapi dengan jaringan, dimana nantinya akan terintegrasi dengan sistem pelayanan yang ada di Mal Pelayanan Publik (MPP) khususnya pelayanan Disdukcapil, PTSP, Bapenda dan Dinas Koperasi sehingga semakin mempermudah masyarakat yang ingin memperoleh pelayanan.

Usai melakukan peresmian, Bupati Gowa bersama Wakil Bupati Gowa bersama unsur DPRD Gowa melakukan tarawih bersama di Masjid Jami’ Baitul Makmur, Desa Bontobuddung, Kecamatan Tompobulu.(*)

Tags:

BACA JUGA