Perayaan HUT ke-12 Mecnesia di Cafe Atap Hijau, Kamis (04/04/2024)

HUT ke-12, Mecnesia Apresiasi Karyawan dan Tambah Titik Kursus

Kamis, 04 April 2024 | 22:45 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Salah satu pelayanan kursus terbesar di Indonesia, Mecnesia memberikan apresiasi kepada karyawan terbaiknya dengan memberangkatkan umrah di hari ulang tahun (HUT) ke-12.

Mecnesia juga merayakan HUT ke-12 secara sederhana di Cafe Atap Hijau, Kamis (04/04/2024). Ratusan murid pun hadir merayakan ulang tanun tersebut.

pt-vale-indonesia

“Sebagai bentuk rasa terima kasih, kita kasih umrah ke 8 karyawan. Hadiahnya tidak banyak ji, kebetulan pemenang semua muslim,” ujar Founder Mecnesia, Muhammad Eka Prachandra.

“Kita selalu bikin acara tapi untuk acara yang besar mungkin kita tunda dulu, jadi ini soft dulu sebagai pengingat kalau 12 tahun mi,” tambahnya.

Selain itu, ungkap Chandra-sapaan akrabnya, Mecnesia akan menambah 100 titik kursus yang tersebar di seluruh Indonesia pada tahun 2024. Salah satunya di Kabupaten Gowa, Sulsel.

“Mungkin di Gowa lagi, makanya kita mau tambah jadi 100 titik di Indonesia,” ujarnya.

Saat ini, Mecnesia sudah tersebar di 9 provinsi dengan 30 titik. Adapun diantaranya 13 titik di Sulsel dan secara khusus 6 di Kota Makassar.

Berbeda dengan kursus bahasa inggris lainnya, Mecnesia mendorong para murid untuk bisa intens berbahasa inggris di kehidupan seharinya.

“Kita punya english area, full 24 jam bahasa inggris. Via chatting dan grup pun harus pakai bahasa inggris. Jadi itulah yang membedakan kita dari sekolah lain,” tutup Direktur Program dan Pendidik Mecnesia, St Aminah.(*)