Hatta Rahman Tuding Pemerintahan Chaidir – Suhartina Non Prestasi!

Jumat, 11 Oktober 2024 | 12:59 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Sebuah video pendek berdurasi 27 detik viral di berbagai media sosial. Dalam video itu terlihat mantan Bupati Maros dua periode Hatta Rahman yang menuding pemerintahan Chaidir Syam – Suhartina Bohari non presentasi. Jumat (11/10/2024).

“Kenapa kita memilih nomor 1 di Sulsel karena beliau telah menunjukkan prestasi yang baik di kota Makassar, kenapa kita memilih nomor 1 di Maros karena kita tidak melihat ada prestasi,” ucap Hatta Rahman, disambut gelak tawa orang-orang yang hadir.

pt-vale-indonesia

Tidak diketahui pasti dimana lokasi Hatta Rahman berbicara. Namun diduga, hal itu disampaikan olehnya saat calon Gubernur Sulsel Dani Pomanto menyambangi Kabupaten Maros beberapa waktu lalu.

Sebelum video pendek tersebut beredar luas, Hatta Rahman memang dinilai salah satu sosok selain Suhartina Bohari yang gencar mengkampanyekan kotak kosong di Pilkada Maros 2024.

Bahkan politisi yang pernah terseret dalam kasus dugaan korupsi lampu jalan ini sampai rela mengunjungi sejumlah warung kopi di kota Maros, hanya untuk mengajak orang-orang memilih kotak kosong.

Seperti yang belum lama ini, ia terlihat duduk di salah satu warung kopi dikawasan kuliner malam PTB Maros bersama sejumlah tokoh politik seperti Wawan Mattaliu.


BACA JUGA