(Foto: CEO PT PSM saat menggelar jumpa pers di RM Lagaligo. Rabu/13 April 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)
#

PSM Evaluasi Tim pada Turnamen Segitiga di Makassar

Rabu, 13 April 2016 | 18:06 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Pihak manajemen PSM Makassar akan kembali menggelar pertandingan persahabatan di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta Makassar yang digelar pada 17 sampai 19 April mendatang, laga ujicoba ini akan melibatkan tiga tim yakni, PSM Makassar, Persipura dan Bali United.

Hal ini disampaikan langsung CEO PSM, Munafri Arifuddin, saat menggelar Konferensi Pers sore di kios Lagaligo Jl Arif Rate Makassar, Rabu (13/04/2016).

pt-vale-indonesia

Munafri mengatakan, bahwa laga uji coba ini akan dijadikan sebagai ruang untuk mengukur kekuatan tim menjelang kompetisi ISC yang semakin dekat, dan sebagai bahan evaluasi setelah mendapat hasil yang kurang memuaskan pada Trofeo Persija 2016 beberapa waktu lalu.

“Kita akan jadikan ini sebagai tempat evaluasi semua sisi, seluruh elemen yang ada di tim PSM,” ucapnya.

“Kita akan liat seperti apa pelatih dan timnya bisa bertransformasi, apakah masih stagnan dipersoalan Trofeo kemarin atau bisa move on ke tempat yang baru ini,” lanjut Munafri.

Munafri Arifuddin mengharapkan, melalui laga uji coba yang digelar tiga hari ini, animo masyarakat terhadapa PSM semakin tinggi.

“Saya harap masyarakat bisa menyaksikan laga ujicoba ini, dan bisa menilai kekurangan PSM dimana” Ujarnya.(*)


BACA JUGA