Bupati Gowa Sebut Kabar Retaknya Bendungan Bili-bili Hoax

Sabtu, 29 September 2018 | 14:34 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa,Gosulsel.com – Melalui akun instragramnya, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL memberikan klarifikasi kabar yang beredar di media sosial terkait retaknya bendungan Bili-Bili.

Dalam akun Isntagramnya, Bupati termuda se Indonesia Timur tersebut mangatakan bahwa kabar yang beredar di media sosial tersebut tidak benar atau hoax.

pt-vale-indonesia

“Malam ini beredar kabar tidak benar (Hoax) terkait bendungan Bili-Bili. Ini perlu diluruskan bahwa kabar tersebut tidak benar,” demikian kata Adnan dalam akun Instagramnya, Jumat (28/9/2018) malam.

Sebelumnya, beredear kabar di sosial media yang meminta seluruh masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Makassar dan sekitarnya untuk berhati-hati dan waspada lantaran bendungan Bili-Bili retak akibat gempa.

“Dihimbau semua warga Sulsel, terutama Makassar agar malam ini tidak terlalu nyanyak tidurnya. Karena bendungan Bili-Bili retak disebabkan gempa tadi berlangsug selama 3 menit. Tolong BC diteruskan ke kontak anda agar sahabat atau kerabat anda berjaga setiap saat. Makasih atas bantuannya,” isi pesan yang beredar.(*)


BACA JUGA