Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud saat berbicara di depan para relawan di Posko Pemenangan Appi-Rahman yang juga merupakan kediaman Acil di Jalan Gajah, Kelurahan Maricaya, Kecamatan Makassar, Rabu (23/09/2020).

Sambangi Tim Pemenangan Acil, Bos Bosowa Group Beri Semangat Relawan Appi-Rahman

Rabu, 23 September 2020 | 17:21 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud menyambangi lokasi Tim Pemenangan Anggota DPRD Kota Makassar, Fasruddin Rusli alias Acil. Kedatangan untuk berbicara soal memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddun-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman).

Konsolidasi tersebut digelar langsung di Posko Pemenangan Appi-Rahman yang juga merupakan kediaman Acil. Tepatnya di Jalan Gajah, Kelurahan Maricaya, Kecamatan Makassar, Rabu (23/09/2020).

pt-vale-indonesia

Ratusan relawan tampak antusias menyambut kedatangan tokoh pengusaha nasional kebanggaan Sulawesi Selatan (Sulsel) itu. Hal tersebut diungkapkan Acil.

“Ada 200 orang lebih, baik para ketua RT/RW, Relawan Makassar Bersatu, Lae-Lae bersatu, Rappocini Bersatu, Garda 101, beserta warga dan simpatisan,” ungkap Acil Legislator Makassar dari fraksi PPP itu kepada awak media.

Acil mengatakan, kunjungan Aksa Mahmud langsung dari Bosowa datang bersilaturahmi dengan tim. Serta relawan yang akan bergerak masif memenangkan Appi-Rahman pada pemilihan 9 Desember mendatang.

Disampaikan oleh Acil, Aksa Mahmud tak hanya berbicara soal strategi kemenangan. Namun, ia juga memberikan semangat kepada para relawan agar terus berjuang demi Appi-Rahman.

“Kunjungan beliau juga dadakan. Dari bosowa memotivasi semangat teman-teman tim dan relawan,” tandasnya. (*)


BACA JUGA