Ilustrasi

Mayat Pria di Gowa Ditemukan di Dalam Gudang, Polisi Lakukan Penyelidikan

Rabu, 01 Desember 2021 | 16:34 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM-Kepolisian resor Gowa sedang menyelidiki kasus penemuan mayat pria di Kelurahan Paccinongang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP M. Tambunan. “Benar. Mayat pria tersebut ditemukan pada Selasa (30/11/2021) malam sekira pukul 23.00 Wita,” katanya, Rabu (1/12/2021).

Tambunan mengatakan, mayat pria tersebut diketahui bernama Ghazali Dahlan usia 35 tahun. Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya, Nurul Novita.

“Ditemukan oleh istrinya dalam posisi tengkurap,” sebutnya.

Dijelaskan bahwa kronologi penemuan mayat tersebut berawal saat istri korban berada di rumah orang tuanya yang tidak jauh dari rumah miliknya.

Ketika hendak pulang ke rumah, istri korban menelpon suaminya. Namun beberapa kali dihubungi, suaminya tidak menjawab panggilan telepon.

Setibanya di rumah, istri korban melihat kondisi rumahnya sedang gelap. Tak ada lampu menyala kecuali di kamar dapur.

“Istri korban mencungkil jendela disamping pintu depan lalu, lalu masuk kedalam kamar yang berada di lantai dua, tetapi tidak melihat korban, akhirnya saksi keluar. Saat keluar kamar, saksi melihat ada tangan suaminya di gudang, disitu saksi turun dan keluar dari rumah lalu meminta tolong kepada warga,” jelasnya.

Tambunan menambahkan, petugas piket jaga bersama tim Ident Polres Gowa dan Inafis RS Bhayangkara mendatangi TKP melakukan olah TKP dan melakukan police line.

“Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan dan hari ini Rabu 1 Desember 2021 akan dilakukan otopsi terhadap mayat di rumah sakit Bhayangkara Makassar dan beberapa barang bukti juga telah diamankan,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA