DPC Partai Gerindra Kabupaten Gowa saat mengajukan Bacaleg di KPU Gowa/

Penuhi Kuota Bacaleg, Gerindra Gowa Optimis Menang di Pemilu 2024

Senin, 15 Mei 2023 | 20:19 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Partai Gerindra Kabupaten Gowa telah mengajukan 45 orang bakal calon legislatif DPRD Kabupaten Gowa yang akan bertarung pada Pemilu 2024 mendatang.

Bacaleg Gerindra Gowa yang diajukan sebanyak 45 orang tersebut sudah memenuhi kuota laki-laki, perempuan, dan generasi milenial.

pt-vale-indonesia

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Gowa, Andi Tenri Indah mengatakan, partai Gerindra Gowa sudah memenuhi kuota perempuan 30% dan milenial 40% dimana selebihnya diisi oleh kuota laki-laki.

“Alhamdulillah kemarin kita sudah mengajukan Bacaleg di KPU Gowa dan semuanya sudah dinyatakan lengkap,” ujarnya, Senin (15/05/2023).

Dengan demikian kata Andi Tenri Indah, partai Gerindra Kabupaten Gowa optimis dapat menang pada Pemilu 2024 dan bisa merebut kursi kepemimpinan di DPRD Kabupaten Gowa.

“Kita optimis menang dan meraih 10 kursi di DPRD Kabupaten Gowa,” kata Wakil Ketua I DPRD Gowa itu.

Andi Tenri Indah yang juga akan maju sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan itu menyebutkan, para Bacaleg Gerindra Gowa diisi lima orang pertahanan. Sementara 40 orang lainnya adalah pendatang baru.(*)


BACA JUGA