Ilustrasi

Pakai Motor Curian, Oknum Polisi Dibekuk Polsek Mamajang

Sabtu, 12 September 2015 | 22:57 Wita - Editor: gun mashar -

Makassar, GoSulsel.com – Bripka M Asri Hamzah (40), anggota Sat Sabhara Polrestabes Makassar terpaksa harus meringkuk di tahanan Mapolsek Mamajang. Sebabnya, motor yang dipakainya diketahui adalah motor milik seorang warga yang beberapa waktu lalu hilang dicuri.

“Iya, kami telah mengamankan yang diduga pelaku curanmor, masih dugaan jadi kami akan lakukan pemeriksaan terhadap pelaku,” ujar Kanit Reskrim Polsek Mamajang Iptu Aris Sumarsono ketika ditemui wartawan di ruangannya, Sabtu (12/9/2015).

pt-vale-indonesia

Kejadian berawal sekitar pukul 12.10 Wita Mirnawati yang merupakan rekan korban menerima telepon dari temannya yaitu bahwa motor Mey Dilla yang hilang beberapa waktu lalu berada di sebuah kostan di Jl Banta-bantaeng, Makassar.

Setelah di cek, korban merasa yakin bahwa motor tersebut adalah motor miliknya yang telah diubah warnanya. Mey Dilla lalu datang ke Polsek Mamajang melaporkan hal tersebut.

Tim Unit Serse dan gabungan Piket ke TKP dan mengamankan Bripka Asri Hamza berdasarkan hasil cek nomor rangka sesuai STNK korban, warna telah diubah namun masih dapat dilihat di beberapa sudut dan warna asli sesuai STNK. Pelaku yang merupakan anggota polri, sementara diamankan di Mapolsek Mamajang untuk dimintai keterangan.

Reporter: Muhammad Seilessy


BACA JUGA