Tol Reformasi

Warga Buloa Kembali Tutup Tol Reformasi

Rabu, 04 November 2015 | 11:12 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Warga Buloa rencananya akan melakukan aksi unjuk rasa penutupan Jalan Tol Reformasi, pukul 11.00 Wita. Unjuk rasa ini dilakukan terkait dengan belum adanya kejelasan dari pihak Kementrian Pekerjaan Umum (PU) atas ganti rugi lahan warga yang hingga saat ini belum dituntaskan.

“Pukul 11.00 wita, warga Buloa resmi aksi penutupan jalan tol mengambil haknya kembali karena hingga saat ini kementerian PU tak juga menyelesaikan pembayaran sisa pembebasan lahan sesuai dengan putusan Mahkamah Agung (MA) tingkat Peninjauan Kembali (PK) incrath alias berkekuatan hukum tetap” ujar Andi Amin Halim Tamatappi, tim pendamping ahli waris Intje Koemala Versi Chandra Taniwijaya kepada GoSulsel saat dikonfirmasi, Rabu (4/11/2015)

pt-vale-indonesia
Halaman 2

Amin menegaskan, pihaknya telah merasa di permainkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum (PU) terkait sisa pembayaran ganti rugi lahan yang belum juga terealisasi hingga saat ini.

“Sejak awal hingga tingkat putusan PK, sudah kita menangkan tapi kenyataannya Kementerian PU tak patuhi putusan MA tersebut dimana dengan tegas diperintahkan agar segera membayarkan sisa ganti rugi lahan kami yang telah diambil jadi jalan tol reformasi” tegasnya.


BACA JUGA