Hanura
Ilustrasi Logo Hanura

DPD Hanura Maros Bantah Dukungan Kader Pecah

Jumat, 13 November 2015 | 12:05 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

 Maros,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Maros memastikan dukungan terhadap pasangan calon bupati Maros Imran Yusuf-Said Patombongi (Iman) tidak akan pecah dan tetap solid walaupun ada isu yang beredar kader Hanura mulai mendekatkan diri pada kandidat lain.

Ketua DPD Hanura Maros Hasnawing membantah kedekatan kader Hanura Maros dengan pasangan calon lain untuk mendukung Pasangan calon tersebut. Menurutnya tekat dan instruksi DPP sudah bulat  mendukung pasangan calon Iman di Pilkada Maros.

pt-vale-indonesia

“Memang ada mantan kader Hanura yang mendukung paslon yaitu Jamil Ilham yang sudah dipecat sementara ada juga kader Hanura Nurhasan memang orangnya ramah ke semua orang yang berkunjung pasti disambut baik meskipun itu adalah lawan politiknya, jadi jangan disalah artikan. Kami pastikan dukungan kami tetap solid di Maros,” katanya saat di telepon, Jumat (13/11/2015).

Menurut Hasnawing kedekatan itu hanya karena memiliki hubungan emosional sebagai seorang sahabat, teman dan kolega tetapi dukungan kader tetap mengikuti perintah DPP” kalau orang bertemu berpelukan dan saling sapa itu kan wajar, bukan berarti dia mendukung,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPW Hanura Sulsel Ambo Dalle mengatakan sejak awal Hanura telah menargetkan menang pada 10 daerah di Sulsel dengan menyolidkan semua kader untuk mendukung pasangan calon yang diusung oleh partai,” kita sudah membahas itu dan kita sepakat tidak ada kader yang membelot dari perintah DPP,” katanya saat ditelepon, Jumat (13/11/2015).


BACA JUGA