UMI, FTI UMI, Wisudawan FTI UMI, Mahasiswa UMI
Wisudawan Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia yang diarak keliling kampus, Jumat (15/11/2015). (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Arak-Arakan Wisudawan FTI Meriahkan Acara Wisuda di UMI

Minggu, 15 November 2015 | 13:14 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Fakultas Teknologi Industri (FTI) melakukan arak-arakan untuk para wisudawan FTI yang diikuti oleh beberapa wisudawan dan mahasiswa yang ikut memeriahkan, Minggu (15/11/2015).

Beberapa mahasiswa FTI yang mengenakan pakaian serba hitam dan memainkan alat musik mengarak beberapa wisudawan berkeliling kampus UMI. Mereka mulai dari Gedung Auditorium Al-Jibra sampai ke FTI. Para wisudawan yang diarak pun tampak begitu larut dalam kemeriahan acara penyambutan wisudawan ini.

pt-vale-indonesia

“Untuk arak-arakan ini baru pertama kali dilakukan oleh Fakultas Teknologi Industri dan begitu meriah,” ucap Ahlil, wisudawan FTI, kepada GoSulsel.com, Minggu (15/11/2015).

Tak hanya wisudawan yang ikut berjalan mengikuti rombongan arak-arakan, tapi juga ada beberapa orang tua mereka yang ikut bersama rombongan.

“Penyambutan ini bagus untuk wisudawan. Jadi acara wisuda ini tampil beda dengan fakultas lain,” ujar Alimuddin, orang tua wisudawan.(*)


BACA JUGA