Kampoeng Grand City, Grand City Hotel
Sejumlah model berpose di depan banner Kampoeng Grand City di Lobi Grand City Hotel, Minggu (27/12/2015). (Foto: Muhaimin/GoSulsel.com)

Yuk! Rayakan Tahun Baru bersama Grand City Hotel

Minggu, 27 Desember 2015 | 16:53 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sambut malam Tahun Baru 2016, Grand City Hotel & Convention Center Makassar persembahkan perayaan tahun baru dengan nuansa yang berbeda. Mereka mengusung tema “Kampoeng Grand City”. Tema itu bermaksud mengembalikan masa ketika masih serba tradisional. Jadi semua yang berbau tradisional akan dihadirkan di Grand City Hotel & Convention Center.

Kampoeng City Hotel menyiapkan harga yang berlaku untuk paket malam tahun baru “Kampoeng Grand City” di hotel berlokasi Jl Perintis Kemerdekaan Km 16 No 2 ini. Penawaran itu berupa kamar superior Rp 775 ribu dengan syarat mengambil minimal 2 malam. Harga itu sudah termasuk Gala Dinner, breafkfast atau lunch, berenang, dan late check-out hingga pukul 3 siang untuk 2 orang.

pt-vale-indonesia

Selain itu, turut pula meramaikan disc jockey performance, Stand Up Comedy, live band performance, modern dancer, games, komedi, atraktif MC, dan aneka games menarik. Tak hanya itu, Grand City Hotel juga akan membagi-bagikan doorprize dengan hadiah menarik untuk para tamu yang beruntung di malam perayaan tahun baru 2016.(*)


BACA JUGA