Kondisi Pos Polisi Tello (foto: Sofyan)

Humas Polda Sulselbar: Pelempar Bom Molotov Pos Lantas Tello Belum Terungkap

Senin, 08 Februari 2016 | 19:27 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Polisi belum bisa menyingkap dalang pelemparan pos lalu lintas di pertigaan Jl Urip Sumohardjo dan Jl Perintis Kemerdekaan. Hingga kini, polisi telah memeriksa CCTV dan 3 orang saksi.

“Saat ini kami telah memintai keterangan 3 orang saksi yang ada di lokasi kejadian. 2 Orang warga dan satu dari Polisi, yang jelas pelaku pembakaran Pos ini belum terungkap” ujar Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangerayang ketika dihubungi via telepon, Senin (8/2/2016).

pt-vale-indonesia

Selain meminta keterangan beberapa orang saksi, polisi juga akan melihat hasil rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian, yang nantinya di harapkan dapat di lihat apakah aksi para pelaku dapat terekam atau tidak.

Dari hasil penyelidikan dan olah TKP, pelaku pembakaran Pos Lantas diduga dilakukan lebih dari satu orang dan pelakunya juga mengggunakan sepeda motor saat beraksi. Karena saat melakukan aksinya, para pelaku beraksi dengan cepat, sehingga tidak sempat terlihat.

Frans juga mengatakan dalam penyelidikan kasus ini ditangani oleh langsung oleh Polda Sulselbar dan Polrestabes Makassar.

Halaman:

BACA JUGA