Hanura
Ilustrasi Logo Hanura

Yunus Desak Sekwan Polisikan Perusak Fasilitas Fraksi Hanura

Rabu, 02 Maret 2016 | 18:11 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Syafruddin - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Fraksi Hanura DPRD Kota Makassar desak Sekertaris Dewan (Sekwan) agar segera melaporkan ke aparat Kepolisian tindakan pengrusakan ruangan Fraksi Hanura yang dilakukan oleh pengunjuk rasa, beberapa waktu lalu. Sebab, ini sudah masuk tindak pidana pengerusakan.

“Sudah beberapa kali saya hubungi Sekwan agar melaporkan ke aparat kepolisian, namun setahu saya sampai hari ini belum juga dilakukan,” kata Ketua Fraksi Hanura DPRD Makassar, HM Yunus, saat ditemui diruang komisinya, Rabu (2/3/2016).

pt-vale-indonesia

Sebelumnya, puluhan massa yang mengatasnamakan Forum Indonesia Bersatu berunjuk rasa di Gedung DPRD Makassar, Kamis (18/2/2016) lalu. Pengunjuk rasa protes terkait pernyataan HM Yunus yang dinilai menciderai warga Gorontalo.

Dalam aksi tersebut, demonstran tak menemui HM Yunus. Mereka pun mengamuk dan mencoret tembok DPRD dan merusak fasilitas yang ada di fraksi Hanura.

“Kalau soal pengerusakan ruang fraksi itu tanggungjawab Sekwan.Tetapi, menyangkut coretan di tembok DPRD itu sudah saya laporkan ke Mapolsek Rappocini karena itu menyangkut nama baik saya,” tandasnya.(*)


BACA JUGA