Status Putri Indonesia asal Sulsel ini Bikin Baper

Kamis, 17 Maret 2016 | 14:34 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Putri Indonesia 2016 asal Sulawesi Selatan, Yulinar P Arief mengunggah foto di akun instagram @yulinararief, Rabu (16/3/2016). Unggahan foto disertai dengan caption yang cukup puitis. Duh, bikin baper!

“Siang tak abadi, begitu pula dengan malam. Kemarau tak kekal, begitu pula hujan. Setiap luka akan sembuh seiring waktu,” tulis Yulinar yang pernah menjuarai Miss Sophie 2014, Rabu (16/3/2016).

pt-vale-indonesia

Dalam foto, Yuna, sapaan akrab Yulinar, Nampak berada di dalam bus. Ia duduk sambil mengenakan kacamata hitam dan memandang ke arah luar bus. Di balik jendela Nampak menara Eiffel, Paris. Foto ini adalah foto yang diambil Yuna saat berada di Paris tahun 2015 lalu.

Puisi Yuna membuat beberapa netizen membalasnya dengan puisi. Salah satunya @ahmadmansur21, mengomentari tulisan Yuna itu dengan puisi yang bermakna luka dapat di obati dengan laksanakan shalat di malam hari.

“Perihal luka punya makna berbeda, biarkan waktu melenyapkan pahit-nya. Pertemukan sujud dengan hening malam, maka luka perlahan memudar,” sarannya.

Halaman:

BACA JUGA