Ilustrasi

Pekan Depan Gerindra Sulsel Konsolidasi Strategi Pilkada

Selasa, 22 Maret 2016 | 11:08 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Menghadapi perhelatan politik 2017-2018 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel akan menggelar rapat koordinasi daerah (rakorda) awal April mendatang. Rakorda ini untuk mematangkan strategi pemenangan dalam menghadapi event politik tersebut.

Rakorda tersebut rencananya dihadiri seluruh pengurus DPD Gerindra Sulsel, pengurus DPC (ketua, sekretaris dan bendahara) se Sulsel dan kepala daerah dari partai Gerindra, yakni Bupati Bulukumba, Luwu Utara dan Selayar.

pt-vale-indonesia

Selain membahas strategi pemenangan pilkada, rakorda tersebut juga membahas rencana pembentukan koperasi dan klinik partai Gerindra serta sistem kaderisasi partai.

“Kami sudah bentuk panitianya tetapi untuk jadwal pastinya kami masih menunggu juknis (petunjuk teknis) dari DPP,” kata ketua DPD Gerinda Sulsel, La Tinro La Tunrung saat dihubungi via telpon Selasa (22/3/2016).

La Tinro mengaku, meskipun belum ada juknis dari DPP. DPD merencanakan pelaksanaan rakorda tersebut digelar antara akhir Maret atau awal April mendatang.

Halaman:

BACA JUGA