Mahasiswa Gandeng Bosowa Semen Bahas Pembangunan Maros

Selasa, 29 Maret 2016 | 15:58 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com -Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros menggandeng Bosowa Semen demi menyukseskan Dialog Publik yang akan digelar Jumat (22/4/2016) nanti. Dialog publik ini menjadi rangkaian Kongres HPPMI Maros ke 14.

Salah satu organisasi kepemudaan tertua di Butta Salewangang tersebut akan mengundang sejumlah stakeholder Maros demi membahas masa depan kabupaten yang dipimpin Hatta Rahman tersebut

Ketua panitia dialog publik, Alif Syikri mengatakan dialog yang bertema peran serta masyarakat dalam kebijakan pemerintah terhadap pembangunan di Maros ini pun akan mengundang Bupati Maros, Ketua DPRD Maros, dua anggota DPRD Sulsel yaitu Irfan AB dan Wawan Mattaliu.

“Kami juga akan merancang dialog ini lebih menarik, seperti dialog seru yang biasa tayang di televisi nasional,” ujarnya, Selasa (29/3/2016).



External Relation Bosowa Semen, Ramli Manong menyambut baik event positif yang digagas HPPMI Maros. Apalagi dialog ini mengundang sejumlah stakeholder yang memang berkompeten untuk berbicara di publik.

Halaman:

BACA JUGA