Semen Padang FC Tekuk PSM 2-1

Sabtu, 30 April 2016 | 01:48 Wita - Editor: adyn - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Padang, GoSulsel.com –PSM Makassar yang kesulitan mengembangkan permainan dibabak pertama, harus tertinggal lebih dahulu oleh Semen Padang melalui gol yang dicetak M Nur Iskandar pada menit pertama dan Marcel Silva Sacramento di menit 38, PSM kemudian mampu memperkecil kekalahan melalui kaki Ferdinand Sinaga di babak kedua pertandingan laga TSC 2016 di Stadion Gelora Agus Salim, Sumatera Barat, Jumat (29/04/2016).

Di awal pertandingan Tim Juku Eja harus dikejutkan oleh gol cepat Nur Iskandar yang memanfaatkan kesalahan pemain belakang PSM di menit awal pertandingan. Pasukan Ramang kembali harus kebobolan pada menit 38 saat tendangan Marcel Silva Sacramento dari luar kotak pinalti menghujam deras gawang Dimas Galih Pratama, 2-0 PSM Makassar tertinggal di babak pertama.

pt-vale-indonesia

Memasuki babak kedua pertandingan PSM Makassar mulai bernafsu untuk mengejar ketertinggalan, berbagai peluang didapatkan Lamine cs namun belum membuahkan hasil. Hingga akhirnya pada menit 68, sontekan Ferdinand Sinaga dari jarak dekat memperkecil ketertinggalan PSM menjadi 2-1, dari hasil umpan Alex Da Silva, Ferdinand yang berdiri tanpa kawalan, sukses menggetarkan jala gawang Jandia Eka.

Setelah gol tersebut, pemain PSM Makassar terus melecut semangat untuk menyamakan kedudukan, berbagai percobaan dilakukan namun gagal menemui sasaran, hingga pluit akhir pertandingan dibunyikan wasit skor tidak berubah, 2-1 untuk kemenangan Semen Padang FC.


BACA JUGA