Ketua DPRD Sulsel, M Roem

Roem Nilai Mundurnya Idrus Marham Tidak Berpengaruh Pada SYL

Senin, 02 Mei 2016 | 21:49 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar Idrus Marham yang menyatakan mundur sebagai bakal calon ketua umum dan tidak ikut bertarung dalam Munaslub yang diagendakan pada 23-26 Mei di Nusa Dua Bali nantinya.

Ketua tim Pemenangan SYL For 01 Golkar, Moh Roem menilai dengan Mundurnya Idrus Marham tidak memberikan pengaruh terhadap Caketum lain termasuk, Syahruh Yasin Limpo. Karena Idrus memiliki alasan tersendiri sehingga tidak mencalonkan diri sebagai ketua umum Golkar.

pt-vale-indonesia

“Mundurnya Pak Idrus, tidak ada hubungannya dengan pak Syahrul, dan pak Idrus mundur karena pertimbangan beliau sendiri,” kata Roem kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Senin (2/5/2016).

Roem juga belum memastikan dukungan Idrus kepada siapa. Meskipun sebelumnya SYL yang telah melakukan pertemuan dengan Idrus di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel di Makassar beberapa waktu lalu, tetapi kata dia, belum tentu Idrus akan mendukung SYL.

“Saya kira pak Syahrul bukan orang yang memanfaatkan atas kemunduran itu. Tetapi mudah-mudahan kalau dia mendukung Pak Syahrul itu lebih bagus,” akunya. (*)


BACA JUGA