ilustrasi

Travel Bermasalah, Zherra Arung Mandiri Diduga Terlantarkan Calon Jamaah Umroh

Jumat, 13 Mei 2016 | 10:21 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Makassar,GoSulsel.com – Masyarakat kembali harus waspada, terhadap sejumlah travel yang mengiming-imingi berangkat umroh dengan biaya terjangkau. Karena yang terjadi bisa saja akan menjadi masalah. Seperti dialami 58 orang dari Makassar yang akan berangkat umroh menggunakan Travel Zherra Arung Mandiri.

Travel Zherra Arung Mandiri diduga menelentarkan para jamaah ini dengan menjanjikan keberangkatan umroh, bahkan ini sudah tertunda 3 kali, saat ini mereka semua sedang berada di Jakarta menunggu keberangkatan yang tak pasti.

pt-vale-indonesia

Seperti yang dialami salah seorang calon jamaah umroh yang enggan disebutkan namanya, mengeluhkan pihak travel terus saja menjanjikan akan memberangkatkan ke Mekkah namun sampai sekarang terus tertunda.

“Saya ini sudah 4 hari di Jakarta,bersama 58 orang lainnya di janjikan akan diberangkatkan namun sampai sekarang belum,”katanya, saat dihubungi via telepon oleh GoSulsel.com, Jumat (13/5/2016).

Bahkan, menurutnya ada kesan saling lempar tanggung jawab karena pihak travel di Jakarta menyerahkan di Makassar,”kami ini menunggu itikad baik mereka, bahkan untuk memudahkan keberangkatan, bersama dengan beberapa orang di sini membantu untuk menanyakan kendalanya, alasannya dari paspor, visa tiket tapi jawabannya sama,” ujarnya

Halaman: