RM DENAI yang terletak di Jl AP Pettarani. (Foto: Iskandar Achmad/gosulsel.com).
#

Gulai Kikil Dengan Rasa Menghentak di Jalan Pettarani

Sabtu, 14 Mei 2016 | 12:46 Wita - Editor: Irwan Idris -

Makassar, GoSulsel.com – Masakan dengan resep dari Ranah Minang selalu saja punya daya hentak yang kuat pada indera pengecap orang Indonesia. Gulai kikil sapi Denai di Makassar, misalnya. Selain lezat menggugah selera, gulai kikil juga memiliki kandungan protein kolagen yang cukup tinggi dibanding bagian sapi yang lain.

Letaknya yang berada di pusat perkantoran membuat warung ini ramai dikunjungi setiap jam makan siang oleh karyawan-karyawan kantoran. Pun pada akhir pekan dan hari libur, warung Denai tetap saja memiliki pelanggan setianya.

pt-vale-indonesia

“Kalau mau makan siang saya ke sini karena enak, dekat dari kantor, dan harganya juga tidak terlalu mahal. Yang biasa saya makan di sini itu nasi gulai kikil. Rasanya mantap dan gurih. Pokoknya enak,” kata Muhammad Adrianto, seorang pegawai pajak, yang sedang bersiap menyantap nasi gulai kikilnya.

Warung yang berada di Jl AP Pettarani ini buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam. Seporsi Gulai kikil Denai dipatok Rp 11 ribu sampai Rp 23 ribu.(*)


BACA JUGA