Syarifah Fitria Ramadhani, Putri Maros yang Bertarung di Sunsilk Hijab Hunt 2016

Senin, 16 Mei 2016 | 10:44 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

Maros, GoSulsel.com — Suasana The Clove Cafe Maros malam itu, Jumat 13 Mei terasa berbeda. Lantunan lagu Melayu ‘Nirmala’ yang dipopulerkan Siti Nurhaliza mengalun merdu mengisi ruangan. Pengunjung pun terpana. Lagu itu dilantunkan oleh peserta Sunsilk Hijab Hunt 2016, Syarifah Fitria Ramadhani.

Usai tampil di panggung, gadis kelahiran Maros 31 Maret 1991 ini menceritakan bahwa dirinya menjadi wakil Sulawesi Selatan hasil audisi Makassar bersama 4 semi finalis asal Makassar lainnya. Ia berhasil menyisihkan 80 peserta dalam tahap audisi tersebut.

pt-vale-indonesia

Alumnus SMAN 1 Maros tahun 2009 ini pun menjadi satu dari 70 besar peserta terpilih yang saat ini memasuki tahap voting online dan Short Message Service (SMS) yang dibuka mulai Rabu, 11 Mei lalu, dan akan berakhir pada Selasa, 17 Mei mendatang.

Lulusan Kedokteran Gigi Unhas tahun ini 2010 ini berharap bisa menempati posisi 3 besar hasil polling dan mengikuti babak semi final di Jakarta. Tentu saja atas dukungan masyarakat Maros pada khususnya, dan Sulsel pada umumnya.

“Saya berharap dukungan masyarakat Maros dan Sulsel agar dapat tampil di Jakarta,” ungkapnya saat ditemui di The Clove Cafe Maros, Sabtu (14/5) malam.

Lewat ajang pencarian muslimah berbakat berskala nasional tersebut, ia ingin menginspirasi muslimah di seluruh Indonesia, terutama dengan bakat mengaji dan menyanyi yang ditampilkannya.


syarifah 2

LIHAT JUGA