Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, Menghadiri Milad ke 4 Hotel Aston Makassar, yang di gelar di Pelataran Hotel Aston, Jl Sultan Hasanuddin Makassar, Selasa (17/5) Malam.
#

Deng Ical Hadiri Milad Ke 4 Hotel Aston Makassar

Rabu, 18 Mei 2016 | 08:55 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, Menghadiri Milad ke 4 Hotel Aston Makassar, yang di gelar di Pelataran Hotel Aston, Jl Sultan Hasanuddin Makassar, Selasa (17/5/2016) Malam.

Milad ke 4 Hotel Aston Makassar diawali degan tarian empat etnis.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutanya, Deng Ical mengatakan, Makassar tidak bisa seperti sekarang ini, kalau tidak ada kontribusi Hotel Aston Makassar di dalamnya, karena Hotel Aston ini yang banyak memperkenalkan ciri khas Makassar, terutama dalam hidangan kuliner khas Kota Makassar, seperti pisang epe dan putu cangkir, sehingga nantinya memberikan dampak positif kepada masayarakat kalangan bawah.

“Hotel Aston Makassar adalah bagian penting dari perkembangan di Kota Makassar saat ini, karena berkat kontribusinya yang banyak mempromosikan wisata kuliner Makassar seperti putu cangkir dan pisang epe, sehingga memberikan dampak positif kepada pemerintah dan terutama masyarakat”,Ujar Deng Ical pasangan Danny Pomanto tersebut.

Lebih Lanjut, ia pun berharap di ulang tahun yang ke 4 ini, Hotel Aston Makassar kedepanya dapat menjadi lebih baik, dan dapat memberikan suasana baru perhotelan di Kota Makassar, sehingga apa yang kita inginkan bisa berjalan sesuai degan keinginan kita semua untuk menjadikan Makassar dua kali tambah baik.

Halaman:

BACA JUGA