(Foto: DJ Monica tampil di Booth Mitsubishi pada pameran GIIAS Makassar Auto Show 2016/Minggu, 22 Mei 2016/Marwan Paris/GoSulsel.com)

Mitsubishi Hadirkan DJ Monic di Hari Terakhir GIIAS Makassar Auto Show 2016

Senin, 23 Mei 2016 | 00:34 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Di hari terakhir pameran GIIAS Makassar Auto Show 2016, Mitsubishi menghadirkan DJ Monic yang beraksi di atas booth seluas 170 meter persegi untuk menghibur para pengunjung. Sentak saat DJ beraksi, perhatian seluruh pengunjung pameran tertuju ke booth Mitsubishi.

Marketing Communication PT BBM Edy Junaedy, mengatakan bahwa pada malam terakhir event pameran GIIAS Makassar Auto Show 2016 telah menyiapkan DJ untuk beraksi di atas booth Mitsubishi dengan tujuan untuk menghibur para pengunjung.

pt-vale-indonesia

“Di malam terkahir pameran GIIAS Makassar Auto Show Makassar, kami sudah siapkan akan ada aksi DJ Monic di booth Mitsubishi. Tujuannya untuk menghibur seluruh pengunjung yang hadir di malam ini,” kata Marketing Communication PT BBM Edy Junaedy kepada Gosulsel.com, Minggu (22/5)

Di pameran kali ini, Mitsubishi tampil dengan kendaraan penumpang terbaiknya di GIIAS Auto Show Makassar 2016 di hotel Four Points by Sheraton. Kendaraan seperti All New Pajero Sport tipe Dakar 4×2, All New Triton tipe Exceed, Outlander Sport tipe PX dan Delica Royal.(*)


BACA JUGA