Haidar Madjid
Anggota DPRD Sulsel Haidar Madjid (kiri) sedang berbincang di Mal Ratu Indah Makassar, beberapa waktu lalu. (Foto: Dokumentasi gomedia)

Haidar Majid: Eksekutif dan Legislatif Semua Berpeluang Duduki Sekertaris

Senin, 30 Mei 2016 | 13:48 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dinamika penentuan figur untuk menempati posisi sekertaris DPD Demokrat Sulsel masih belum pasti. Bahkan mencuat nama Syamsul Rizal dari eksekutif dan beberapa nama dari eksekutif dinilai semua berpotensi.

“Posisi sekertaris semua berpotensi baik dari eksekutif maupun legislatif,” kata Haidar Majid saat ditemui di ruang fraksi Demokrat DPRD Sulsel, Makassar, Senin (30/5/2016).

pt-vale-indonesia

Bahkan dalam struktur posisi sekertaris dapat dibantu oleh direktur eksekutif dalam struktur kepengurusan DPD yang bekerja membantu di bagian sekertariatan.

Sehingga sekertaris dengan latar belakang dari eksekutif maupun legislatif dapat dibantu oleh direktur eksekutif.” memang di struktur itu ada direktur yang kerja-kerja tekhnisnya dapat membantu sekertaris,” ungkapnya.

Diketahui hingga saat ini, Tim 7 atau formatur masih membahas 6 nama yang diusulkan untuk menduduki posisi tersebut yakni Syamsul Rizal, Haidar Majid, Endre Cecep Lantara, Zulkarnain Paturuni, Supriansah dan Januar Jaury. Dari 6 nama yang usulkan kata dia, tidak pilih berdasarkan votting tetapi akan menggunakan opsi. (*)


BACA JUGA