Stadion Andi Mattalatta Makassar

Uji Coba, PSM Makassar Kalahkan Tim PON Sulsel

Sabtu, 04 Juni 2016 | 18:59 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — PSM Makassar uji tanding melawan Tim PON Sulsel di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (04/06/2016), untuk mematangkan persiapan klub sebelum kembali berlaga pada kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Pertandingan ini memakai sistem tiga babak dengan durasi waktu 3 x 35 menit. PSM memainkan tim A di babak pertama dan tim B di babak kedua. Untuk fase ketiga, tim Juku Eja mengombinasikan tim A dan B.

pt-vale-indonesia

Meski bertanding dibawah guyuran hujan deras, Ferdinand Alfred Sinaga dan kawan-kawan tampil menekan dan turun dengan kekuatan penuh sejak menit awal. Tak mau kalah, Tim PON yang juga diperkuat Asnawi Mangkualang, mantan pemain Timnas U-15 juga mengeluarkan kekuatan terbaiknya.

PSM berhasil membuka keunggulan di awal babak pertama, lewat gol yang dicetak Lamine Diarrasouba di menit ke-3, memanfaatkan umpan terobosan Alex Da Silva. Skor 1-0 bertahan hingga berakhirnya babak pertama.

Usai mencetak gol, Lamine harus ditarik keluar jelang akhir babak pertama digantikan Muchlis Hadi, penyerang asal Pantai Gading ini tidak dapat melanjutkan pertandingan usai tergelincir di lapangan basah.

Usai jeda turun minum, keunggulan tim Juku Eja bertambah menjadi 2-0 di fase kedua. Gol dicetak bek kiri Valentino Telalubun pada menit 51 pertandingan, usai menyambar bola hasil sepak pojok Maldini Pali.

Halaman:

BACA JUGA