#

Pasca Meninggalnya Resky, Perkuliahan di Fakultas Kedokteran UMI Dihentikan

Rabu, 08 Juni 2016 | 10:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Aktivitas perkuliahan di Fakultas Kedokteran UMI Makassar dihentikan. Ini terjadi pasca meninggalnya Rezky Evienia Syamsul (22), yang diduga dianiaya seniornya saat pengkaderan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tenaga Bantuan Medis (TBM) di Tombolo, Kecamatan Malino, Gowa beberapa waktu lalu.

“Saya dengar hari ini diliburkan. Memang tidak ada informasi secara langsung dari pimpinan,”kata seorang pegawai yang enggan disebut namanya, saat ditemui di Fakultas Kedokteran, Rabu (8/6/2016).

pt-vale-indonesia

Pantauan, GoSulsel.com, kondisi Fakultas Kedokteran yang letaknya berdampingan dengan Fakultas Hukum UMI ini setiap harinya ramai, kini terlihat sepi, tanpa aktifitas dari mahasiswa maupun dosen. Bahkan aktifitas belajar mengajar pun dihentikan.

Kalaupun ada mahasiswa yang hadir di kampus, hanya untuk mengikuti kegiatan Milad Fakultas Kedokteran digelar parkiran Fakultas.

Sementara dekan beserta beberapa pimpinan Fakultas yang ingin ditemui pun tidak berada di tempat, hanya terlihat beberapa mahasiswa dan pegawai administrasi yang berada di lokasi tersebut.

Halaman:

BACA JUGA