Panitia DGC beserta Dewan Penasehat saat jumpa pers di Warkop Dg Tene

Meriahkan Ramadhan, DGC Bawa Zivilia ke Maros

Selasa, 21 Juni 2016 | 05:14 Wita - Editor: adyn -

Maros, Gosulsel.com – Dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan Komunitas Doordrigend Greens Community (DGC) akan mengadakan kegiatan Lomba Tabuh Bedug dan Pasar Murah di Lapangan Gollae, Desa Allatengae, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros.

Kegiatan yang bertemakan “Indahnya Ramadhan” ini juga dimaksudkan sebagai ajang syiar Islam dan mengenalkan seni islam kepada masyarakat Maros. “Hal ini kami lakukan sebagai salah satu bentuk syiar islam,” Kata Ketua Panitia Ari Abriansyah, saat konferensi pers di warkop daeng te’ne. Senin (20/6/2016).

pt-vale-indonesia

Selain lomba tabuh bedug, pada kegiatan yang akan diselengarakan selama tiga hari ini, mulai dari tanggal 22 sampai dengan 24 Juni 2016, juga masih ada beberapa item lomba lainnya. Seperti Patrol sahur, musik religi dan fashion show.

“Jadi ada beberapa lomba yang akan kami selenggarakan, seperti Lomba Tabuh Bedug, Patrol Sahur, Musik Religi dan Fashion Show. Juga ada pasar murah Ramadhan”, paparnya.

Didampingi oleh Wawan Mattaliu (Anggota DPRD Sulsel) dan Alimin Assagaf selaku Dewan Penasehat, Ari menambahkan bahwa pada kegiatan tersebut tidak hanya ada lomba, namun pada puncak acara nantinya akan ada penampilan dari salah satu band papan atas yakni Zivilia band yang akan menghibur peserta dan pengunjung acara.

“Pada kegiatan ini, bukan hanya penampilan peserta tetapi kami dari panitia juga mengundang Zivilia Band untuk memeriahkan sekaligus menghibur masyarakat Maros dipuncak acara nantinya,” lanjut Ari.