Pemkot Makassar Dapat Tawaran Promosi dari Luar Negeri

Rabu, 22 Juni 2016 | 16:43 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kunjungan Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto ke Spanyol beberapa waktu lalu, mendapat perhatian dari beberapa negara. Ini  terbukti dengan tawaran yang datang dari beberapa negara untuk melakukan kegiatan sama.

Salah satunya datang dari TIM Cofely Ineo dari Prancis, hal ini diungkapkan Danny Pomanto usai melakukan pertemuan terbatas di Rumah Jabatan Walikota,  Rabu (22/6/2016).

pt-vale-indonesia

Walaupun begitu, Danny mengaku masih akan memikirkan hal tersebut apalagi dirinya belum siap lantaran terlalu mendadak.

“Yang pertama tadi dari rombongan KBRI Amerika yang akan mengundang kita, pada Oktober mendatang dalam event World Bank bersama 189 negara. Modelnya hampir sama dengan di Madri, saya bilang agak berat seharusnya diberitahu lebih awal satu tahun sebelumnya,”kata Danny.

Selain KBRI Amerika, Danny menambahkan ada juga dari Prancis, dan ini pertemuan antar walikota sedunia di Singapura 9-11 Juli. “Mereka ingin saya bertemu dengan orang paling penting di Prancis tokoh yang di temui di Asia, namun ini rencannya di Makassar. Mereka minta saya siapkan waktu,”katanya

Danny mengatakan bahwa ini adalah kebanggaan Makassar karena banyak yang memberi perhatian “Alhamdullialh banyak yang mau bergabung dengan Makassar.” Pungkasnya.(*)

 

 

 


BACA JUGA