Logo Kabupaten Gowa
#

Bupati Gowa Pimpin Gelar Apel Pasukan Pengamanan Idul Fitri

Kamis, 30 Juni 2016 | 14:45 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Dari pasukan gabungan tersebut keseluruhan akan menerjunkan sekitar 500 personil yang terbagi dalam 9 pos yakni 2 pos pelayanan dan 7 pos pengamanan.

Pengamanan ini akan laksanakan selama 14 hari mulai dari H-7 dan H+7 dengan mengantisipasi lonjakan pemudik yang akan pulang dan kembali nantinya.

pt-vale-indonesia

Sementara itu, Bupati Gowa Adnan Puricta YL berharap tetap koordinasi terkait kesiapan semua personil pengamanan agar keamanan di Kabupaten gowa dapat terjamin juga mengimbau kepada masyarakat untuk memperhatikan keamanan harta yang ditinggalkan saat mudik nantinya hingga para pemudik kembali dengan selamat.

“Pemda tentunya bekerja sama dengan seluruh element. Tentunya, Ini dilakukan koordinasi. Kita akan lakukan rapat koordinasi terkait kesiapannya. akan tentukan rutenya kemudian cek secara langsung lokasi. Kemudian saya mengimbau kepada masyarakat
Yang mudik agar memperhatikan Cek kesehatan dan kesiapan fisik, cek kendaraan jika menggunakan kendaraan pribadi dan cek rumah dan benda-benda berharga yang di tinggalkan agar tetap aman,” tambah Adnan.

Wilayah Gowa ada 9 pos yang tersebar di wilayah titik rawan diantaranya batas kota, pasar minasamaupa, pasar sentral wahid hasyim dan daerah samata (*)

Halaman:

BACA JUGA