H-7 Lebaran, Terminal Malengkeri Masih Terpantau Stabil
#

H-7 Lebaran, Terminal Malengkeri Masih Terpantau Stabil

Kamis, 30 Juni 2016 | 10:14 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Hari Raya Idul Fitri menyisakan 7 hari lagi. Meskipun demikian lonjakan penumpang di Terminal Malengkeri Makassar masih belum terlihat.

Dari pantauan GoSulsel.com, Rabu (29/6/2016), penumpang belum terlihat memenuhi terminal. Hal ini juga dibenarkan oleh Kepala Terminal Malengkeri Muhsin R Radja, menurutnya lonjakan penumpang kemungkinan akan terjadi di H-4 Atau H-3 mengikut cuti bersama di hari Senin mendatang.

pt-vale-indonesia

“Sampai sekarang masih stabil, sama seperti yang saya pantau 3 hari yang lalu. Kalau lonjakan mungkin akan terjadi di H-4 atau H-3 karena cuti bersama hari Senin kan,” ujar Muhsin kepada GoSulsel.com

Menurutnya kenaikan penumpang jelang lebaran ini diprediksi tidak akan terlalu signifikan. Hal ini disebabkan oleh sudah banyaknya kendaraan pribadi yang sudah bisa langsung mudik kedaerah masing-masing dan banyaknya rental mobil yang bisa mengantar langsung tanpa melalui terminal.

“Kenaikan penumpang sudah tidak bisa kita prediksi bahwa akan ramai karena beberapa faktor seperti banyaknya kendaraan pribadi dan rental yang bisa langsung kedaerah tanpa perlu lagi ke terminal,” lanjut Muhsin. (*)

Reporter: Ahmad Shadiq/GoSulsel.com


BACA JUGA