Cetak 2 Gol, Ferdinand: Terima Kasih Robert

Minggu, 17 Juli 2016 | 10:20 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Menjadi bintang pertandingan saat PSM Makassar mengalahkan Persiba Balikpapan setelah memborong 2 Gol kemengan. Tim Juku Eja, Ferdinand Alfred Sinaga menyebut hal ini sebagai buah dari kepercayaan pelatih Robert Rene Alberts yang memainkannya pada posisi striker di laga itu.

“Terima kasih kepada coach Robert telah mengembalikan posisi saya ke posisi striker, dan saya tidak menyianyiakan kesempatan itu,” ucap Ferdinand usai pertandingan.

pt-vale-indonesia

PSM Makassar sukses meraih poin penuh atas tamunya Persiba Balikpapan dengan skor 3-2, saat keduanya harus bentrok pada laga pekan kesepuluh kompetisi Torabika Soccer Championship(TSC) A 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (16/07/2016).

Tim Juku Eja sempat tertinggal 1-2 oleh tim Beruang Madu di awal babak kedua pertandingan. Namun Ferdinand berhasil menghindarkan PSM Makassar dari kekalahan bahkan dia membuyarkan asa persiba untuk mencuri poin di kandang PSM Makassar setelah mencetak dua gol terakhir yang membalikkan keadaan skor menjadi 3-2.

Sebagai mantan topskor liga Indonesia, Ferdinand gagal menunjukkan kelasnya sebagai striker haus gol yang baru melesakkan 1 gol di sembilan laga sebelumnya. Namun malam ini, pemain bernomor punggung 3 itu berhasil menjawab keraguan yang selama ini dialamatkan kepadanya.

Halaman:

BACA JUGA