(FOTO: The Brave, gabungan beberapa musisi kawakan Indonesia siap tampil di DiLiquid Hotel Clarion Makassar/Sabtu, 23 Juli 2016/Fauzan/GoSulsel.com)

Piyu & Virzha Siap Menghentak Panggung D’Liquid Malam Ini

Sabtu, 23 Juli 2016 | 15:31 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — The Brave siap menghibur penggemarnya dalam acara Bold Xperience The Icons di D’Liquid Cafe, Clarion Hotel, Sabtu (23/7/2016) malam nanti.

The Brave merupakan band kolaborasi yang digawangi oleh pemusik kawakan seperti gitaris pentolan band Padi yaitu Piyu, kemudian Bassist band Ungu yakni Makki, lalu vokalis jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol yakni Virzha, serta drumer pengiring Mahadewa dan Ari Lasso yaitu Agung Gimbal dan DJ Female ternama, Devina.

pt-vale-indonesia

Mereka bukanlah nama baru di dunia blantika musik Indonesia. Tidak hanya mereka berlima, tapi juga hadir Rapper berbakat Yacko dan Keyboardist, Abe Simpson, yang siap menambah dentuman musik pada penampilahn The Brave malam ini.

Aliran music Rock masih menjadi benang merah dari musik The Brave, barisan lagu hits sudah mereka siapkan sebagai amunisi tempur di atas panggung malam nanti. Mulai dari lagu lawas macanegara milik The Rolling Stones, Metalicca, Rage Against The Macine, hingga The Police siap mereka tampilkan.

Beberapa lagu hits Indonesia yang dipopulerkan oleh Padi, Dewa 19, dan Ungu terselip di set list mereka. Dan semua lagu-lagu mereka akan dibawakan dengan aransement khusus versi The Brave.

“Yang menarik dari The Brave karena kami memiliki banyak warna musik. Saya, Makki, Virzha, dan Agung lebih ke Rock, terus ada Devina dengan aliran electric dance music-nya kemudian ada Abe, Keyboard jazzy serta Yacko dengan selipan Rap nya. Sangat layak untuk dinanti,” kata Piyu dalam jumpa pers di Clarion Hotel.

Halaman:

BACA JUGA