Priska Paramita Istri Bupati Gowa, Foto: akun Instagram

Begini Ungkapan Priska Paramita Istri Bupati Gowa Tentang Pohon Pinus

Rabu, 27 Juli 2016 | 09:54 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Gowa, GoSulsel.com – Cerita Kabupaten Gowa bagi kalangan anak muda maupun yang sudah dewasa di Sulawesi Selatan tidak lepas akan kisah Malino. Selain mengisahkan dinginnya dan Gunung Bawakaraeng sering didaki, tentunya bagi yang pernah ke Malino mereka pasti punya kisah dengan pohon Pinus yang tumbuh rindam kokoh tertancap lurus di Bumi Malino.

Begitu pun bagi istri Adnan Purichta Ichsan, Priska Paramita, Perempuan yang kerap mengenakan hijab dengan model segitiga tersebut mengisahkan tentang pohon Pinus sebagai lambang cinta.

pt-vale-indonesia

“Banyak orang yang menganalogikan pohon pinus sebagai lambang cinta. Cinta layaknya sebatang pohon pinus. Cinta yang kokoh, lurus, dan selamanya. Picture taken in Malino’s Pine woods,” tulis Priska Paramita di caption foto pohon Pinus di Instagram miliknya.

Ungkapan itu ditulis saat Priska menemani Ibu Mufidah Kalla bertandang ke Malino, Senin 25 Juli 2016 kemarin untuk mengunjungi kebun anggrek krisaan yang di bina istri Wapres JK.

Diketahui, saat ini orang nomor dua di Indonesia, HM Jusuf Kalla, tengah berikan perhatian khusus buat kawasan Malino yang bakal disulap dengan konsep kebun raya dan destinasi wisata nasional bahkan internasional. (*)

Pohon Pinus di Malino, Foto: akun Instagram

Pohon Pinus di Malino Kab Gowa, Foto: akun Instagram


BACA JUGA