(FOTO: Nurdin Abdullah memberi sambutan pada Halal Bihalal Partai Demokrat Sulsel di Hotel Sheraton, Makassar/Rabu, 27 Juli 2016/Muhammad Seilessy/GoSulsel.com)
#

Nurdin Abdullah: Demokrat Jangan Lupakan Saya!

Rabu, 27 Juli 2016 | 22:53 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, berharap mendapat usungan dari partai Demokrat untuk melaju dalam bursa pencalonan Pilgub Sulsel yang digelar 2018 mendatang.

Bupati Bantaeng ini mengungkapkan dirinya yang bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) selama dua periode di kabupaten Bantaeng mendapat usungan dari partai boyongan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

pt-vale-indonesia

“Saya dua kali mendapat usungan dari Demokrat, dan saya berharap demokrat jangan lupakan saya, dengan pengabdian saya,” kata Nurdin pada sambutan acara Halal Bi Halal, partai Demokrat Sulsel, di Hotel Four Point By Sheraton, Makassar, Rabu (27/7/2016).

Sementara di tempat yang sama, ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah, mengatakan Demokrat dalam menghadapi kontestasi politik di Sulsel, akan terus membangun kekuatan partai untuk mendorong calon usungan pada Pilgub nantinya.

“Menjelang Pilkada serta event politik lainnya saya berharap seluruh kader pada semua tingkatan di Sulsel agar bisa mengkonsolidasikan kekuatan untuk memenangkan calon usungan partai nanti,” ucapnya.(*)


BACA JUGA