PKS Sulsel Persilahkan Cagub Komunikasi Langsung ke DPP

Minggu, 10 September 2017 | 15:18 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – DPW PKS Sulsel mengirim 3 nama bakal calon gubernur ke DPP. Setelah mengirim ke tiga nama itu, bakal calon dipersilahkan untuk langsung membangun komunikasi ke DPP. Artinya DPW PKS Sulsel saat ini ‘colling down’ untuk membangun komunikasi.

Hal ini dikatakan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PKS Sulsel, Irwan ST saat dikonfirmasi GoSulsel.com, pada Minggu (10/9/2017).

pt-vale-indonesia

“Setelah nama-nama dikirim ke DPP, semua bentuk komunikasi langsung ke DPP, kecuali jika DPW diminta untuk berkomunikasi lagi,” kata Irwan.

Diketahui, tiga nama bakal calon gubernur yang dikirim ke DPP PKS, yakni Agus Arifin Nu’mang, Nurdin Abdullah dan Nurdin Halid. Irwan menjelaskan, DPW hanya melakukan penjaringan, sehingga tidak lagi terlibat dalam menentukan usungan partai besutan Anis Matta itu.

Dia mengatakan, DPW sudah melaporkan secara keseluruhan peta politik di Sulsel. Hanya memang, tidak menutup kemungkinan DPP akan meminta perkembangan informasi terbaru.

“Sudah selesai (laporan). Nanti kalo DPP butuh tambahan informasi, baru DPW tambahkan atau presentasikan,” ucap legislator DPRD Kota Makassar ini.

Dia menegaskan alasany hingga saat ini DPP belum mengeluarkan rekomendasi. Ditegaskannya, saat ini komunikasi masih tarik ulur di DPP PKS.

“Bola masih di DPP. Kita cuma menunggu arahan selanjutnya,” tandasnya. (*)


BACA JUGA