Alm Harmawati, perempuan yang ditemukan tewas di Kebun Tebu di Kabupaten Bone. Foto: Facebook
#

Ini Dia 6 Fakta Dibalik Pembunuhan Bidan Cantik Harmawati

Sabtu, 20 Agustus 2016 | 21:39 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

4. Penjaga Kost Orange kaget saat diperlihatkan foto tersangka.

Saat wartawan gosulsel.com memperlihatkan foto tersangka kepada penjaga Kost, Harfan mengaku kaget lantaran pria yang berada pada foto tersebut berbeda dengan anggota polisi yang selama ini sering bersama dengan Arma.

pt-vale-indonesia

“Saya kenalnya itu anggota Brimob yang sudah pacaran sama Harmawati sejak bulan Februari 2016, kalau orang difoto ini saya tidak kenal,” ujarnya.

Namun ia mengatakan jika pria yang terdapat pada foto tersebut sesuai dengan ciri-ciri pria yang menjemput korban. “Sepertinya inimi orang yang jemput, badannya juga memang agak tegak, tapi persisnya wajahnya pria yang menjemput, saya tidak tahu pasti karena waktu itu sudah malam, dan yang menjemput pakai helm,” tambahnya.

5. Terlibat cinta segitiga.

Diketahui selain menjalin hubungan asmara dengan anggota Brimob sejak bulan Februari lalu. Harma juga menjalin hubungan asmaranya dengan anggota sabara berpangkat Bripda M.

Dari pengakuan pelaku diketaui ia berkenalan dengan Arma pada Kamis (25/7/2016) lalu dan sempat melakukan hubungan badan pada Selasa (30/7/2016).

Selain itu dihadapan penyidik, Bripda M mengaku tega menghabisi nyawa korban lantaran korban memaksa bertemu dengan orang tua Bripda M dan meminta pertanggung jawaban atas kehamilannya.

Halaman: