PSM Tetap Optimis Raih Kemenangan di Kandang Persela

Kamis, 01 September 2016 | 18:56 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Tim pelatih PSM Makassar, mengaku tidak ada masalah terkait adanya perubahan skuad timnya untuk menghadapi Persela Lamongan, pada laga pembuka putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Surajaya, Jumat (02/09/2016).

Meski terjadi perombakan komposisi skuat, arsitek tim Juku Eja tetap optimis tim Ayam Jantan dari Timur bisa meraih kemenangan di kandang tim berjulul laskar Joko Tingkir tersebut.

pt-vale-indonesia

Sebelumnya, manajemen telah mendaftarkan sembilan pemain baru ke pihak GTS selaku operator kompetisi untuk memperkuat PSM di putaran kedua TSC. Di antaranya, Kwon Jun (bek/Korea Selatan), Ronald Hikspoors (gelandang/Belanda), Wiljan Pluim (gelandang/Belanda) dan Luiz Ricardo (striker/Brasil). Lalu pemain lokal yakni Reva Adi Utama, Deny Marcel, Titus Bonai, Ahmad Hisyam Tolle dan Irfan Wahyudi.

“Kami tidak khawatir terkendala dengan perubahan komposisi pemain di tim, karena mereka telah melakukan latihan bersama sejak lama, kami yakin kekompakan tim dalam lapangan tetap terjaga,” ujar Syamsuddin Batola, asisten pelatih PSM Makassar, Kamis (01/09/2016).

Seperti diketahui, laga menghadapi Persela Lamongan akan menjadi pertandingan perdana bagi sejumlah pemain baru di tim Juku Eja termasuk empat pemain asing yang diboyong pelatih kepala PSM Robert Rene Alberts sejak pertengahan putaran pertama TSC.(*)

Tags:

BACA JUGA