PFI Pamerkan Foto Explore South Sulawesi di Bandara Sultan Hasanuddin

Minggu, 16 Oktober 2016 | 09:22 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Sebanyak 100 foto karya terbaik 43 orang fotografer dari berbagai media yang tergabung dalam organisasi Pewarta Foto Indonesia (PFI) Makassar akan dipamerkan di dalam area Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan pada 16-23 Oktober 2016.

“Kegiatan ini bagian dari program kerja PFI Makassar bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Pemerintah Provinsi Sulsel dan Bank Sulselbar untuk melaksanakan foto trip Explore South Sulawesi di 24 kabupaten kota se Sulsel,” tutur Ketua PFI Makassar Ocha Alim Bahri di Makassar.

pt-vale-indonesia

Menurutnya, pelaksanaan foto trip di seluruh wilayah Sulsel adalah bagian dari bentuk kepedulian untuk menggali potensi wisata di daerah yang belum tersentuh untuk di publikasikan begitupun daerah yang sudah dikenal tetap dipopulerkan.

Selain itu, pameran foto tersebut juga mendapat dukungan dari PT Angkasa Pura I, Bandara Internasional Sultan Hasanuddin sebagai tempat penyelenggaraan acara. PFI Makassar dapat berbangga diri karena foto-foto tersebut bisa dipamerkan di dalam bandara dan tidak semua organisasi mampu melakukannya.

Diketahui 43 Fotografer yang menampilkan karyanya yakni, Abdillah Fachny, Abriawan Abhe, Ardiansyah Bandoe, Darwin Fatir, Dewi Fajriani, Erick Didu, Esa Ramadana, Fahmi Ali, Ikhsan Arham, Iqbal Lubis, MD Fajar, Muh Fahrur Rasyid, Muhammad Abdiwan, Sanovra JR, Aldy Muchlis, Chairil Indra Jaya, Din Fathul, Hariandi Hafid, Hasrul Said, Herwin Gunadi.

Halaman:

BACA JUGA