PFI Pamerkan Foto Explore South Sulawesi di Bandara Sultan Hasanuddin

Minggu, 16 Oktober 2016 | 09:22 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Foto-foto tersebut akan dipamerkan di area ruang tunggu keberangkatan lantai 2 Bandara setempat. Pihaknya berharap pameran Foto ini mampu menarik minat calon penumpang yang akan meninggalkan Sulsel melalui Bandara bisa kembali lagi ke Sulsel untuk mengujungi destinasi dalam foto yang dipamerkan.

“Sesuai tema HUT ke-347, Sulsel selalu di hati, kami ingin membuat kesan yang menarik bagi seluruh pengguna jasa bandara. Oleh karena itu kami sangat mendukung Pemerintah Provinsi  melaksanakan pameran foto di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin,” katanya.

pt-vale-indonesia

Pihaknya juga berharap kerja sama dengan pemerintah khususnya Dinas Pariwisata akan semakin ditingkatkan sehingga mampu mendongkrak peningkatan jumlah wisatawan mengunjungi Sulsel.

“Bukan hanya bandara penumpang transit, tapi kami berharap bandara ini kedepannya menjadi bandara tujuan. Kami terus berbenah dan mempercantik bandara termasuk meningkatkan fasilitas pelayanan bandara. Semua akan sia-sia bila tidak ada dukungan semua pihak. Kerja sama Pemprov dan Angkasa Pura diharapkan akan terus bersinergi,” tambahnya. (*)

Halaman:

BACA JUGA