PFI Pamerkan Foto Explore South Sulawesi di Bandara Sultan Hasanuddin

Minggu, 16 Oktober 2016 | 09:22 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Selanjutnya, Iqbal Regge, Iqbaluddin Ahmad, Ismail Amin, Kink Kusuma Rein, Maman Sukirman, Masyudi Syachban Firmansyah, Muhammad Idham Ama, Nurhadi, Paulus Tandi Bone, Rahmat Saputra, Sahrul Manda Tikupadang, Sakti Karuru, Yusran, Zul Kifli, Abbas Sandji, Arfah Aksa, Mukty Banderas, Muhammad Taufik, Ocha Alim Bachri, Taufiq Sirajuddin, Ahmad Alia, Muhammad Fadel, dan Reza Pahlevi.

Sementara Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Sulsel, Devo Khadafi mengatakan, pihaknya berharap dengan pameran foto Explore South Sulawesi dengan menampilkan 100 foto terbaik akan semakin banyak orang yang mengenal keindahan alam, kekayaan budaya dan keramahan Indonesia alam Sulawesi Selatan.

pt-vale-indonesia

“Kita ingin agar para pengguna jasa Airport Sultan Hasanuddin Makassar yang transit dengan melihat pameran foto ini akan tertarik mengexplore Sulawesi Selatan di masa mendatang,” katanya.

Pameran foto, tambah mantan Kabag Humas Pemprov Sulsel ini adalah bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel ke-347 tahun. Dengan dukungan pihak Angkasa Pura maka semua bisa berjalan sesuai harapan memperkenalkan langsung kepada publik di bandara setempat.

Sedangkan General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Cecep Marga Sonjay dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan itu sebagai bagian memeriahkan HUT Sulsel ke-347 tahun. Rencananya pameran dibuka Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Halaman:

BACA JUGA