(FOTO: Warung kopi Republik Independen di Jalan Toddopuli, Makassar/Sabtu, 22 Oktober 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Oase Independensi dalam Segelas Kopi Warkop Independen

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 14:53 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Untuk menikmati secangkir kopi tersebut, Anda cukup membayar mulai dari Rp 8 – 15 ribu. Minuman lainnya, Rp 7 – 15 ribu. Makanan yang disediakan dijual dengan harga mulai dari Rp 5 15 ribu per porsi.

Warkop ini sudah dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis. Pengunjung juga bisa membaca buku-buku tentang jurnalis yang disediakan di warkop ini. Selain itu, ada juga LCD yang bisa digunakan ketika ada kegiatan diskusi. Tak lupa ada sebuah televisi yang selalu menyiarkan program-program berita dan tontonan lainnya.

pt-vale-indonesia

“Ada Wi-Fi gratis, nonton tivi bisa sampai pagi, kadang juga ada yang nginap di bawah kalo takut pulang karena begal. Itu buku-bukunya AJI, dikumpul dari berbagai kegiatan. Ada beberapa anak AJI yang tulis ini buku. Ada buku tentang panduan menulis, panduan sengketa hukum, regulasi pers, dan ada juga tentang kondisi wartawan Indonesia saat ini dan beberapa waktu yang lalu, ada data statistik mulai dari masuk wartawan, kekerasan wartawan, dan aksi wartawan,” terang anggota AJI ini.(*)

Halaman:

BACA JUGA