Foto: akun facebook

Danny Tampil di Mata Najwa, Warkop Kerabat Gelar Nobar

Rabu, 26 Oktober 2016 | 18:13 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Beberapa warga Kota Makassar menggelar nonton bareng Mata Najwa yang mengangkat tema “Komandan Daerah”. Seri talkshow yang dipandu oleh Najwa Shihab ini akan tayang di Metro TV, Rabu 26 Oktober 2016, pukul 20.05 WIB. Atau sekitar pukul 21.05 WITA.

“Nonton bareng ini adalah apresiasi kami kepada Wali Kota Makassar Danny Pomanto yang sudah bekerja dan mendapat apresiasi secara nasional,” kata penggagas nobar Rizal A Rahman, Rabu 26 Oktober 2016.

pt-vale-indonesia

Rizal mengatakan, nonton bareng akan digelar di beberapa warung kopi. Salah satunya di Warkop Kerabat, Jalan Raya Perumnas Antang, Manggala. Semua warga diundang. “Termasuk beberapa politisi dan aktivis,” katanya.

Setelah nonton bareng, rencananya panitia akan menggelar diskusi bersama masyarakat dan Anggota DPRD Kota Makassar. “Anggota DPRD Rahman Pina dan aktivis buruh Arsony sudah kami undang sebagai pembicara,” ujar Rizal.

Najwa adalah wartawan pertama yang mewawancarai Presiden SBY, tidak lama setelah pelantikan. Hampir semua tokoh politik nasional pernah ia wawancarai, termasuk tokoh manca negara seperti mantan Deputi Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim.

Dalam program Mata Najwa, hampir semua Presiden dan tokoh pernah diundang. Seperti Presiden BJ Habibie, Megawati Soekarno Putri, SBY, dan Jokowi. Dalam program ini Najwa Shihab diketahui sering melontarkan pertanyaan pedas kepada nara sumbernya.

Halaman:

BACA JUGA