Hari Jadi 1 Tahun, Music & Art School of Indonesia Bertabur Promo

Rabu, 02 November 2016 | 19:20 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Dan diketahui juga, otak kanan berkaitan dengan perkembangan artistic, perasaan, gaya bahasa, irama music, imajinasi, warna, pengenalan diri, sosialisasi, perkembangan kepribadian dan kreatif.

Kemampuan seperti ini, makin dioptimalkan melalui stimulasi dengan mendengarkan music klasik. Music dapat memberikan manfaat jika memperoleh stimulasi yang seimbang.

pt-vale-indonesia

Bila mereka mampu menggunakan fungsi kedua belahan otaknya secara seimbang maka jika dewasa, akan menjadi manusia yang berpikir logis dan intuitif, cerdas, kreatif, jujur dan tajam perasaannya.

Adapun Paket Promo yang ditawarkan adalah Paket Ultah 1, diskon biaya pendaftaran dari Rp 400.000,  anda hanya akan membayar Rp 200.000 biaya pendaftaran dengan membayar biaya les didepan selama 3 bulan biaya les didepan. Paket Ultah 2, Gratis biaya pendaftaran dengan membayar.

Pada 8 November juga, akan ada Open House, untuk Art & Craft Class. Bekerja sama dengan Faber Castle. Semua Crayon, oil Pastel menggunakan produk Faber Castle. Karena aman dan zatnya tidak berbahaya buat anak anak. Yang ingin mengikuti kelas ini, silahkan bisa daftar di 08535457 1115, gratis, jam 15.00 – 18.00. Jangan sampai ketinggalan kelas ini. (*)

Halaman:

BACA JUGA