#

SK-HD Tantang Paslon Petahana Adu Program

Senin, 07 November 2016 | 09:30 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar,GoSulsel.com – Pasangan calon nomor urut 2 di Pilkada Kabupaten Takalar, Syamsari Kita – Achmad Dg Serre (SK-HD) menyentil paslon petahana, nomor urut 1, Burhanuddin Baharuddin – Natzir Ibrahim (Bur-Nojeng).

Saat menghadiri agenda silaturahmi tim SK-HD dikediaman mantan calon wakil Bupati 2012 lalu, Gassing Rapi, Desa Boddia, Kecamatan Galesong, Sabtu malam (5/11/2016), Syamsari bahkan menyuarakan dengan lantang bahwa dirinya siap beradu ide sebelum masyarakat memilih pada tanggal 15 Februari 2016 mendatang.

pt-vale-indonesia

“Pilkada adalah ajang demokrasi yang mahal, saya secara pribadi berharap masyarakat cerdas memilih pemimpin yang jelas programnya, Masyarakat dalam sehari-hari sudah lelah menanggung beban hidup dan pendapatan ekonomi yang tidak meningkat,” tutur Syamsari Kitta dalam orasinya.

Hal ini juga ditandai, lanjut Syamsari, data Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Takalar yang berada diposisi rangking 22 dari 14 Kabupaten/Kota se-Sulsel.

“Ini jadi bukti, makanya saya mau sampaikan bahwa Pilkada tidak sekedar mencoblos kertas suara, tapi menentukan masa depan petani, nelayan dan masyarakat kecil,” tegas Syamsari disambut riuh ‘Berua Baji’.

Halaman:

BACA JUGA