#

Dianggap Salah Zona Kampanye Oknum Masyarakat Usir Syamsari

Sabtu, 12 November 2016 | 09:55 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Suhu kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Takalar semakin meninggi. Calon Bupati nomor urut 2, Syamsari Kitta yang membawakan khotba sholat Jumat di Lingkungan Ballo, Kelurahan Sombala, Jumat (11/11/2016) mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari salah satu warga.

Juru bicara Paslon nomor urut 1, Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim (Bur – Nojeng), Makmur Mustakim mengungkapkan setelah menjadi Khatib Jum’at, rombongan Syamsari Kitta bermaksud melakukan silaturrahmi di rumah tokoh masyarakat Ballo, M Dg Nakku. Namun disaat bersamaan, rombongan kampanye Bur – Nojeng melintas di lokasi sekitar Masjid itu.

pt-vale-indonesia

Pada saat itu, memang jadwal Bur-Nojeng untuk melakukan kampanye di wilayah zona 1 yang merupakan bagian dari Kelurahan Sombala. Akibatnya, setelah melihat rombongan Syamsari, massa Bur-Nojeng berteriak agar rombongan Syamsari meninggalkan lokasi itu.

Untungnya, dalam insiden tersebut tidak ada kejadian berarti yang timbul. Masing-masing massa bisa saling manahan diri.

Menanggapi kejadian itu, Makmur Mustakim meminta rivalnya untuk taat pada jadwal kampanye yang telah dibagi menjadi 2 zona oleh KPUD Takalar.

Halaman:

BACA JUGA