FOTO: PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai Agen Tunggal kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia bekerjasama dengan PT. Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku Authorized Dealer Mitsubishi di Kawasan Timur Indonesia mengadakan kegiatan rutin tahunannya yaitu “FUSO Segmented Gathering” Kamis, 15 Desember 2016

Mitsubishi Segmented Gathering 2016 Membangun Negeri, Menuju Penjualan 1 Juta Unit

Kamis, 15 Desember 2016 | 19:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai Agen Tunggal kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia bekerjasama dengan PT. Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku Authorized Dealer Mitsubishi di Kawasan Timur Indonesia mengadakan kegiatan rutin tahunannya yaitu “FUSO Segmented Gathering” 2016 (15/12/2016). Kendaraan Mitsubishi FUSO yang telah eksis selama lebih dari 46 tahun, tentunya tak lepas dari dukungan dan kepercayaan para konsumen. PT. KTB dan PT. BBM menyadari betul arti konsumen sebagai bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dalam menunjang bisnisnya.

Oleh karena itu keberadaan Mitsubishi  yang telah lama dikenal lewat kehandalan kendaraannya dan juga sebagai pemain utama di kelas kendaraan niaga, mengadakan acara ini dengan tujuan untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada konsumen setia kendaraan Mitsubishi yang telah menggunakan truk Mitsubishi Fuso sebagai sarana transportasi dan bisnis mereka.

pt-vale-indonesia

Event ini mengundang para konsumen truk Mitsubishi dalam sebuah gathering untuk saling sharing dan bertukar pengalaman dalam penggunaan Truck Mitsubishi. Event ini tidak hanya sebagai program untuk mengungkapkan terima kasih kepada para konsumen melalui hiburan dan hadiah, namun juga disertai dengan pemberian penghargaan kepada konsumen setia truk Mitsubishi Fuso, melalui pemberian Award bagi konsumen dengan loyalitas tinggi terhadap Truk Colt Diesel & Fuso.

Colt Diesel sebagai salah satu produk yang menjadi andalan Mitsubishi, merupakan kendaraan yang menjadi market leader dikelas light truck, dan hingga sampai saat ini dapat terus mempertahankan market share-nya dipasar otomotif nasional sebesar lebih dari 50%.

Sesuai dengan pertumbuhan dan permintaan pasar di Indonesia, Mitsubishi tak henti-hentinya mengembangkan Mitsubishi Colt Diesel yang ramah lingkungan, sebagai upaya untuk terus meningkatkan kualitas produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen yang ada di Indonesia timur. Colt Diesel hadir sebagai truk generasi milenium baru dengan teknologi dan keunggulan yang modern. Dengan konsep tetap menjaga line up seperti model serta menghadirkan Inovasi melalui Mitsubishi Colt Diesel SHDX 6.666. varian baru ini hadir dengan berbagai perubahan yang dapat digunakan di medan yang berat sekalipun (offroad). Varian ini didukung garden yang lebih besar serta final gear rasio diangka 6.666.

Setelah perjalanan panjang Mitsubishi, Kini ditahun 2016, Mitsubishi kembali mengumpulkan pengguna setia Mitsubishi untuk merayakan kebersamaan selama 46 tahun. Mitsubishi FUSO Segmented Gathering yang digelar di Hotel Clarion Makassar mengangkat tema “Membangun Negeri, Menuju penjualan 1 juta unit”. Kegiatan ini mengundang ±50 relasi serta keluarga pecinta Truck Mitsubishi.

Pada kesempatan ini hadir  Chief Marketing Officer Bosowa Berlian Motor Bp. Irawan CM, Head Dept. Marketing  PT. Bosowa Berlian Motor Bp. Ahmad Bahar serta seluruh management PT Bosowa Berlian Motor wilayah Makassar.(*)


BACA JUGA